Memajukan Ekonomi Masyarakat Pati menangkan Lomba Esay Kemaritiman

Pati- BPUN High School dan lomba Esay 2016 tingkat SMA/MA/SMK Sederajat bertempat di SMA Negeri Pati. Acara yang diselenggarakan Majelis Alumni Sanlat dan BPUN Pati. Acara yang dimulai dari pagi sampai sore diawali dengan pelaksanaan presentasi Lomba Esay yang mengambil tema tentang Kemaritiman. Presentasi di ambil delapan besar peserta terbaik setelah menyisihkan puluhan peserta yang telah mengirimkan naskahnya kepada panitia.
Juara 1 : Memajukan Ekonomi Masyarakat Pat
Para siswa dari berbagai sekolah menunjukkan kemampuanya dalam mempresentasikan esay yang telah di seleksi oleh para dewan juri. Salah satu dewan juri yang di pilih oleh panitia yaitu dari Dinas kelautan dan perikanan kabupaten pati yang sangat mengapresiasi hasil kerja dari para siswa tersebut yang sangat bisa memberikan masukan kepada kita dari dinas terkait kemaritiman.
Panitia yang berasal dari universitas seluruh indonesia mengharapkan agar nantinya karya yang di tuangkan dalam dalam bentuk tulisan esay ini bisa memberikan manfaat dan masukan kepada pihak terkait karena banyak inovasi dan temuan yang menarik terkait kemaritiman.
Dalam pembukaan - BPUN High School dan lomba Esay 2016 di hadiri Bupati Pati beliau bapak H. Hariyanto S.H, M.M, M.S.I yang sangat mengapresiasi kegiatan para mahasiswa untuk bisa membantu para adik kelas mereka agar tidak kebingungan dalam memilih tempat kuliyah dan jurusan, juga lomba esay yang di selenggarakan ini sangat positif untuk memberikan semangat menulis para siswa SMA/MA sederajat.
Para peserta akan memperebutkan piala bupati terdiri dari Juara 1,2,3 dan Juara Harapan 1,2,3 dan akan diperebutkan Juara favorit yang akan di tentukan oleh para Audiens yang hadir. Juara satu di raih oleh rekanita Hafinsa Noviayu Kovana dari SMA Negeri 01 Kayen dengan judul esay Keramba Memajukan Ekonomi Masyarakat Pati dan juara Favorit di raih oleh rekanita Aunia Zulfa dari MA Salafiyah Kajen. (Much).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel