Expo Kampus : Kalian Penasaran? Kita Kasih Saran

Stand Universitas Negeri Semarang
 Expo Kampus BPUN 2016
PATI (24/1) baru saja digelar EXPO CAMPUS 2016 dalam rangkain BPUN High School Fair 2016. EXPO Kampus diselenggarakan oleh Majlis Alumni Sanlat dan BPUN Pati (MASBPUN Pati) di Pendopo SMA Negeri 01 Pati. Expo terdiri dari 30 Stand Universitas se-Jawa, seperti Universitas Indonesia, Universitas Sebelas Maret, Universitas Brawijaya, Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada. Universitas Negeri Semarang. Universiatas Diponegoro Semarang, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta, UIN Walisonggo Semarang “Acara ini sangat luarbiasa sekali,. Target kami hanya 500 peserta, namun dari daftar registrasi yang ada, acra ini telah dihadiri 700 siswa dari berbagai Sekolah Menengah  di kabupaten Pati,” tutur Syihabudin Ketua Panitia.
Expo Campus 2016 ini memiliki tujuan sebagai salah satu cara untuk memudahkan siswa untuk mengetahui jurusan dan universitas yang di Inginkan oleh para siswa. Para siswa biasa bertanya langsung kepada penjaga stand dari berbagai universitas yang akan mejawab dengan penuh semanagat Karena, setiap stand memang diberi kesempatan mempresentasikan berbagai jurusan, fasilitas dan kelebihan universitas masing – masing.
Harapan untuk bisa memberiakan informasi sebayak banyaknya kepada siswa kelas 12 yang mempunyai keinginan untuk menuntut pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. selain mendapatkan informasi tentang dunia kampus para siswa bayak yang terfokus pada salah satu sudut pendopo SMA  favorit di pati tersebut yaitu setand BPUN Pati 2016. Panitia BPUN yang membuka stand untuk memberikan informasi tentang penyelenggaraan Bimbel Persiapan SBMPTN.
Bimbel yang dilaksanakan untuk persiapan SBMPTN ini di lakukan selam satu bulan dengan melaksanakan pemebelajaran intensif denga tentor profesional. Bimbel yang terjangkau. Selain di ajarkan materi akademik selama satu bulan, juga akan di asramakan dan di beriakan skill untuk mempersiapkan siswa menjadi mahasiswa. Bimbel BPUN Pati yang di selenggaran di kabupaten pati sejak tahun 2011 ini sudah meloloskan Santrinya perguruan tinggi Negeri yang tersebar seluruh Indonesi. (Much).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel