ASNA: Alumni BPUN Pati Kembali Berlaga di AKSI Indosiar 2020




Ustadzah Asna atau lebih akrab disapa Mbak Asna di kalangan alumni BPUN Pati ini memang perempuan yang luar biasa. Beliau masih sering menyempatkan hadir memeriahkan acara-acara alumni BPUN di tengah kesibukannya. Perempuan yang memiliki nama lengkap Nur Askhonah atau yang lebih dikenal dengan Asna Dzorufa ini terkenal sederhada dan rendah hati. Ustadzah Asna yang merupakan alumni BPUN Pati 2012 yang memang telah sadar tentang pentingnya pendidikan baginya. Dikutip dari Aksi Indosiar 2015, beliau pernah berkata bahwa meskipun dari orang tidak punya, soal pendidikan Asna tidak mau kalah.

Aksi Indosiar: 2015


Ustadzah yang bersasal dari Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah ini telah memulai karirnya di Akademi Syiar (Aksi) Indosiar 2015. Berpegang pada keinginannya untuk memeruskan perjuangan Rosullalah dan mengajak kaum muslim mengamalkan apa yang disyariatkan oleh agama telah mengantarkan Ustadzah Asna menjadi 10 besar di Aksi Indosiar 2015.
 
Aksi Indosir: 2015

Perempuan muda dan berbakat ini merupakan lulusan  UIN Walisongo, Semarang yang tetap mementingkan pendidikan di tengah kesibukannya. Perempuan yang juga merupakan lulusan dari Madrasah Miftahul Huda (MMH) Tayu, Pati ini berkeyakinan bahwa penceramah harus menggali banyak ilmu.


Pada kesempatan Ramadhan tahun ini, Ustadzah Asna kembali berlaga di Aksi Indosiar pada Ramadhan hari ke-7 atau Kamis, 30 April 2020. Oleh karena itu, mohon do’a dan dukungan sebesar-besarnya  dengan cara Ketik AKSI (SPASI) ASNA Kirim ke 97288 Atau bisa melalui Aplikasi Video DG cara Vote Asna.

Ketika ditanya, apa motivasi untuk adik-adik BPUN, beliau menjawab:
"Selagi muda, bermimpilah setinggi mungkin dibarengi dengan usaha untuk menciptakan mimpi itu." (26 April 2020).


TERUS SEMANGAT!!!
BPUN PATI OPTIMIS BISA!!!


Oleh: Duwi Maghfiroh (Alumni BPUN Pati 2017)

0 Response to "ASNA: Alumni BPUN Pati Kembali Berlaga di AKSI Indosiar 2020"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel