Welcome Back High School Fair 2022!

From Your High School Fair, For Your High Dream

    Tema High School Fair BPUN Pati 2022 tahun ini mengingatkan kita pada ungkapan bahwa sebuah pencapaian yang hebat berawal dari keberanian seseorang untuk memilih menggenggam mimpi yang tinggi. Benar adanya bahwa seseorang tidak akan pernah tau sejauh mana kenyataan akan membawanya, namun keyakinan bahwa setiap manusia memiliki sesuatulah yang akan membersamai perjuangannya.
    Bimbingan Persiapan Masuk PTN (BPUN) Pati tahun ini kembali menghadirkan High School Fair, expo campus terbesar di Kabpaten Pati, secara langsung. Dengan menghadirkan lebih dari 35 kampus di Indonesia dan berbagai informasi mengenai beasiswa, menjadikan acara yang kerap disebut HSF ini sebagai bentuk pengabdian para pemuda Pati, terutama alumni BPUN dari berbagai angkatan untuk kembali ke tanah kelahiranya, memberikan wadah bagi pelajar Pati khususnya yang memiki tekad kuat melanjutkan studi untuk lebih mudah mencapai informasi yang akurat karena disampaikan langsung oleh para mahasiswa yang sedang belajar di kampus-kampus tujuan.
    Acara yang akan dilaksanakan secara offline di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar Pati (peta lokasi klik di sini) ini telah melibatkan banyak pihak khususnya alumni BPUN Pati sendiri,  satgas Covid-19, serta pihak keamanan. Bertepatan pada Hari Minggu, 16 Januari 2022, pelaksanaanya akan dimulai pada pukul 07-30 WIB - selesai dan peserta tidak dipungut biaya apapun.

Poster HSF BPUN Pati 2022

    HSF kali ini menghadirkan pembicara yang luar biasa yaitu Lita Citra Dewi, S. Pd. yang merupakan salah satu pemuda terbaik Pati yang telah meraih berbagai prestasi selama masa studinya di Universitas Negeri Semarang serta Eka Bagus Noor Alvian yang merupakan young enterpreuner yang telah melalang buana di dibidang perikanan yang mana keduanya merupakan alumni BPUN Pati 2017.


Mengapa harus HSF?

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh peserta yang menjadi bagian dari acara ini, diantaranya:
  1. Peserta tidak dibebani biaya apapun;
  2. Informasi akurat karena narasumber puluhan narasumber dihadirkan langsung dari berbagai perguruan tinggi yang bersangkutan;
  3. Informasi beasiswa kampus;
  4. Informasi Bimbingan Persiapan Masuk PTN (BPUN);
  5. Relasi tanpa batas di seluruh Indonesia;
  6. Hiburan;
  7. Snacks.



Bagaimana cara mengikuti HSF 2022?

  1. Mengisi formulir pendaftaran peserta (form pendaftaran klik di sini);
  2. Melakukan konfirmasi ke narahubung.





Informasi:
Narahubung    : 0853-2533-5770 (Liza)/0822-2655-4800 (Nimas)
Instagram        : @bpunpati (Klik di sini)
Facebook        : BPUN Pati
YouTube          : BPUN Pati (klik di sini)


0 Response to "Welcome Back High School Fair 2022!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel