Apa kata alumni kami?

        BPUN Pati telah terbentuk sejak tahun 2011 dan tetap bertahan dari tahun ke tahun sehingga pastinya telah melahirkan sosok-sosok luar biasa yang mungkin telah berjalan dengan banyak langkahnya menuju tempat yang lebih jauh dari sebelumnya. Ditangan kanan dan kiri mereka menjinjing mimpi yang tidak sedikitpun diizinkan mati. Lalu pundaknya menopang angan yang selalu dibumbungkan. Matanya tajam menatap maksud yang selalu disulut sehingga tidak pernah surut.

        Satu per satu telah pada sampai tujuan, sedangkan sisanya sedang membangun jalan. Pada poros masing-masing mereka saling berproses, memertanggungjawabkan apa-apa yang telah mereka sematkan demi takhta yang mereka impikan.

Mari menjadi saksi, atas perjuangan dari sebagian kecil alumni kami berikut ini:

1. Imam Fitriatno


        Imam Fitriatno merupakan alumni BPUN Pati 2011 yang pada saat itu BPUN Pati masih bernama Sanlat SNMPTN Djarum Foundation 2011. Beliau merupakan alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember yang sekarang bekerja di PT. Pertamina (Persero).

Berkat BPUN saya mempunyai kesempatan belajar dengan teman-teman yang luar biasa keren, mendapat bimbingan guru yang luar biasa hebat, dan alhamdulillah dapat kuliah di kampus impian.

2. Muhammad Deny Hermawan

        Muhammad Deny Hermawan merupakan alumni BPUN Pati 2011 yang juga merupakan alumni ITS Surabaya. Beliau sekarang menekuni bidang bisnis.

Tahun 2021 bukan tahun yang mudah bagimu. BPUN ada untuk membantumu.Ketahui bakat dan kelemahanmu. Kejar prestasi bersama teman seperjuanganmu. 

3. Rifan Herriyadi 


   Rifan Herriyadi merupakan alumni BPUN Pati angkatan 2012 yang juga merupakan alumni Universitas Brawijaya, Malang. Sekarang beliau menjadi owner Macaron Tuffero, owner CV Diginusa Dafelindo, Google ads publisher .

BPUN tidak hanya memberi bekal masuk universitas, tapi juga menempa mental dan menciptakan jaringan alumni yang sangat kuat.

 4. Sukron Nasuha

        Sukron Nasuha merupakan alumni BPUN Pati tahun 2013. Beliau merupakan alumni Filsafat, Universitas Gadjah Mada.

Kira-kira saya cuma kehilangan waktu tidur dan mancing 1 bulan. Tapi dapat banyak, sangat banyak teman yg membantu saya jadi percaya diri dan belajar dgn cara yg lebih baik. Lolos PTN, mendapat beasiswa, dan banyak prestasi dll. (itu cuma bonusnya).

5. M. Isron Widodo

        M. Isron Widodo merupakan alumni BPUN Pati 2013. Beliau juga merupakan alumni STMKG Jakarta yang sekarang bekerja di BMKG.

    Selain bimbingan untuk persiapan SBMPTN, banyak bekal dan pengalaman berorganisasi sy peroleh dari BPUN PATI.

6. Faiqotul Himmah

        Faiqotul Himmah merupakan alumni BPUN Pati tahun 2014 yang juga merupakan aljmni Universitas Negeri Semarang. Beliau juga menjabat sebagai Manager Kota BPUN Pati 2019.

BPUN Pati memuluskan jalan menuju bangku perkuliahan yang didalamnya banyak sahabat rasa keluarga.

7.  Muhamad Ali Irham

        Muhamad Ali Irham merupakan alumni BPUN Pati tahun 2015 yang juga merupakan alumni Universitas Gadjah Mada.

BPUN menjadi saksi nyataku saat menaklukkan perguruan tinggi negeri.

8. Humam Maulana Khakim

        Humam Maulana Khakim merupakan alumni BPUN Pati tahun 2015 yang juga merupakan alumni Universitas Negeri Surabaya. Sosok yang kerap disapa Mas Humam ini sekrang bekerja di PT. Citra Melati Alam Prima Consultant.

Bergabung dengan BPUN Pati menjadi kesempatan luar biasa dan awal dari perubahan hidup saya. Nilai kepesantrenan dan modernitas dibarengi rasa kekeluargaan sebuah perpaduan menarik untuk belajar intensif. Belajar intensif selama satu bulan memang terasa singkat, proses setelah itu yang justru tidak akan ada habisnya. Jaringan alumni yang tersebar keseluruh penjuru kampus memudahkan jalinan relasi dan silaturahmi. 

Ayo gabung BPUN PATI 2021. Student Today Leader Tomorrow 

9. Tri Wahyu Utomo

        Tri Wahyu Utomo merupakan alumni BPUN Pati 2015 yang juga merupakan aumni Universitas Gadjah Mada. Sosok yang sering disapa Mas Tri ini sekarang sedang bekerja di Nodeflux.

Di BPUN kita belajar persiapan SBMPTN bareng banyak temen yg punya keinginan sama, jadinya semangatnya makin tambah banyak.

10. Qoidul Masa'id

        Qoidul Masa'id merupakan alumni BPUN Pati 2015. Mas Qoidul ini jupa merupakan alumni UPN "Veteran" Yogyakarta dan sekarang bekerja di PT Hasnur Riung Sinergi (Tambang Batubara, Kalimantan Selatan).

Bagi saya, BPUN merupakan suatu wadah yang didalamnya terdapat generasi-generasi muda cendekiawan yang dididik secara tepat dan disiplin baik pendidikan agama maupun dunia, sehingga ini sangat tepat bagi adik-adik yang hendak mengikuti Seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia. Ayo gapai cita-cita kalian bersama BPUN.

11. Ashif Hujjatul Islami

Ashif Hujjatul Islami merupakan alumni BPUN Pati tahun 2015. Sosok yang kerap disapa Mas Ashif ini merupakan alumni Universitas Gadjah Mada yang sekarang bekerja di Karya Merapi Teknologi (KMTek).

Belajar bahwa berjuang dan memperjuangkan bersama akan lebih menyenangkan dibanding sendiri.

12. Imaduddin Firdaus Ibrahim

        Imaduddin Firdaus Ibrahim merupakan alumni BPUN Pati tahun 2016. Sosok ini merupakan alumni dari Institut Pertanian Bogor yang sekarang bekerja di PT. Nagrofa Aquakultura.

BPUN tidak hanya sekedar materi-materi pelajaran yang dilatih, tapi juga keseimbangan rohani, dan itu yang menjadi pembeda BPUN dengan bimbel-bimbel lain. Suasana di BPUN juga sangat kondusif untuk belajar mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

13. Agus Eko Setiawan, S. Ars.

Agus Eko merupakan alumni BPUN Pati tahun 2016 yang juga merupakan alumni Universitas Teknologi Yogyakarta. Sekarang, beliau telah menjadi owner utama Ratune Lebah sekaligus Principal Kutez Architect.

Banyak sekali pengalaman yg didapat setelah masuk BPUN Pati, yg ndak bisa disebutkan satu per satu. Yang terpenting menurut saya adalah menjalin relasi antar sesama dgn rekan seperjuangan di perguruan tinggi manapun di seluruh Indonesia. Yang hanya kalian dapat dgn masuk di BPUN Pati.

14. Duwi Ayu Sulistiyani

Duwi Ayu merupakan alumni BPUN Pati tahun 2016. Perempuan yang kerap disapa Mbak Duwi ini merupakan alumni S1 Biologi Universitas Gadjah Mada yang sekarang bekerja sebagai staff SDM Departemen HPT Fakultas Pertanian UGM.

BPUN Pati adalah bimbel yang tepat untuk para alumnus SMA/SMK yang berkeinginan kuat untuk studi lanjut ke Perguruan Tinggi. Lingkungannya yang positif serta kondusif menjadikan diri lebih semangat untuk belajar akademik dan ilmu agama. Networking  BPUN sangatlah luas, sehingga tak perlu khawatir merasa sendiri jika sudah masuk ke suatu perguruan tinggi. Tentunya banyak alumnus BPUN yang insyaAllah akan siap membantu jika ada yang membutuhkan.

14. Wakid Ali Muntoha

Wakid Ali Muntoha merupakan alumni BPUN Pati 2016 yang telak menempuh pendidikannya di Universitas Indonesia. Mas Wakid, sapanya, sekarang bekerja di PT. Asmaralaya Ananta Digital.

Nggak bakal nyesel  masuk BPUN pokoknya.

15. Mila Hanifa

Mila Hanifa merupakan alumni BPUN Pati 2016. Perempuan yang sering disapa Mbak Mila ini juga merupakan Alumni Universitas Gadjah Mada yang sekarang bekerja sebagai Freelance writer. 

Bagiku, BPUN adalah sebuah jalan sekaligus tempat yang paling tepat untuk belajar, berjuang, dan berkolaborasi bersama dalam suatu asa. Asa yang aku inginkan saat bergabung dengan BPUN itu ingin melanjutkan studi di jenjang S1 Farmasi UGM. Melalui bimbingan baik secara akademik maupun psikologis, didikan yang mengutamakan pengembangan diri, dan dukungan dari seluruh pihak termasuk pengajar dan seluruh panitia BPUN mendorong diriku untuk selalu bertekad kuat dalam mencapai tujuan. Oiya, selain itu aku juga mendapatkan relasi dan keluarga baru di BPUN. Sedekat dan senyaman itu BPUN!

Sukses selalu, BPUN!!!

16. Diki Setiyawan

Diki Setiyawan merupakan alumni BPUN Pati 2017. Saat ini, Diki sedang menempuh pendidikan di Universitas Sebelas Maret (UNS Surakarta).

Berada di BPUN bukan hanya belajar akademik, melainkan akhlaq dan kepribadian juga dibentuk dengan baik disana. Hal yang jarang ada di tempat belajar jika dibandingkan dengan tempat yang lain. Memang waktu yg ditempuh hanya 1 bulan tetapi dengan Kebersamaan yang solid dan keseharian yang dilakukan dengan bersama2 membuat situasi lingkungan belajar di BPUN seperti keluarga sendiri. Yang paling utama disini di BPUN terlebih BPUN Pati, mengajari kita untuk bagaimana mencapai tujuan atau cita2 ( tujuan dunia ) salah satu masuk univ impian dengan tidak mengesampingkan tujuan akhirat juga. 

17. Kevin aditia


Kevin aditia merupakan alumni BPUN Pati 2017. Sekarang Kevin sedang menempuh pendidikan di Universitas Tidar.

BPUN adalah tempat yang tepat untuk memantabkan diri dalam mengikuti seleksi masuk universitas. 

18. Muhammad Kholis 


Muhammad Kholis merupakan alumni BPUN Pati 2017. Sosok ini sekarang menempuh pendidikan di Universitas Wahid Hasyim Semarang dan bekerja sebagai Desainer Sablon Jakarta Selatan. 

Di BPUN Pati ini, saya mendapat sesuatu yang berharga seperti keluarga tanpa KK, teman perjuangan, serta sharing tentang pengalaman sama semua disana. Disini kita diajarkan menghargai waktu, karena disini semua berjuang untuk dapat masuk ke perguruan yang di idamkan. 

19. Tria Syafa'atun


Tria Syafa'atun merupakan alumni BPUN Pati 2017. Saat ini, Tria sedang menempuh pendidikan di UIN Walisongo.

BPUN mengajarkan banyak hal, dari ilmu akademik,  agama, bahkan kecakapan hidup. 

20. Septiana Indriani Kusumaningrum


Septiana Indriani Kusumaningrum merupakan alumni BPUN Pati 2017 dan juga merupakan alumni Universitas Negeri Malang yang sekarang bekerja di PT. WKD.

Persiapan SBMPTN matang, hard skill dan soft skill seimbang, suatu kebanggan rasanya bisa bergabung dengan BPUN Pati. 

21. Adli Muaddib Aminan

Adli Muaddib Aminan merupakan alumni BPUN Pati 2018. Sekarang Adli sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

BPUN Pati merupakan wadah yang sangat tepat untuk kita yang tengah mempersiapkan diri masuk ke perguruan tinggi. Bersama BPUN, kita dididik mempelajari kiat-kiat guna dapat menembus perguruan tinggi yang kita impikan secara intens, yang juga dibarengi dengan penguatan spiritual tentunya. Sangat jeoas horizontal intelektual dapat, secara vertikal kekuatan spiritual juga dapat. Jadi menunggu apa lagi? Mari bergabung dengan BPUN Pati! 

22. Lintang Kalatidha

Lintang Kalatidha merupakan alumni BPUN Pati 2018. Saat ini, Lintang sedang menempuh pendidikan di Universitas Diponegoro dan juga menjabat sebagai Bendahara MAS BPUN 2020.

Di BPUN lah kami di ajarkan bagaimana cara bisa lolos ke perguruan tinggi impiam,  selain itu juga bpun mengajarkan bahwa kita harus berusaha dengan di dampingi doa,  selain ittu juga relasi alumni yang tersebar di perguruan tinggi se Indonesia adalah luar biasa. 

23. Vyan Insya Nur Muhammad

Vyan Insya Nur Muhammad merupakan alumni BPUN Pati 2018. Sekarang Vyan sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BPUN PATI merupakan keluarga kedua saya setelah lulus SMA. Selain akademik untuk persiapan Ujian masuk PTN, ilmu keagamaan dan keorganisasian sangat penting bagi saya untuk terjun di lingkungan Kampus. 

24. Umi Nihayah


Umi Nihayah merupakan alumni BPUN Pati 2018. Saat ini, Tria sedang menempuh pendidikan di Telkom University.

Semua orang punya waktu kesuksesan berbeda-beda. Jadi hadapilah dengan semangat kerja keras. Oleh karena itu, BPUN telah banyak membantu usaha-usaha untuk raih keberhasilan. Banyak tenaga kerja yg kompeten, pengajarannya juga menarik dan memuaskan tentunya, bisa lebih kenal juga dengan teman-teman, latihan-latihan soal soal juga asik-asik sesuai dengan standarnya, dan semuanya menyenangkan.
 25. Matsna Zs


Matsna Zs merupakan alumni BPUN Pati 2018. Saat ini, Matsna menempuh pendidikan di IAIN KUDUS dan juga bekerja sebagai Founder Pati Barokah Konveksi.

Banyak ilmu yang saya dapatkan jauh dari ekspektasi ketika baru mau mendaftar, ketika dilema dan ketidak fahaman alur pendaftaran SBMPTN, BPUN menjadi jawaban buat saya untuk selalu berkata Optimis Bisa digembleng tentang bagaimana tips dan trik agar bisa lolos pendaftaran menuju Perguruan tinggi favorit dan diberikan wawasan Ilmu tentang keorganisasian kampus, agar menjadi mahasiswa yang cerdas memilah memilih.

26. Rifqi Amrulah Fatah

Rifqi Amrulah Fatah merupakan alumni BPUN Pati 2018. Saat ini, Rifqi sedang menempuh pendidikan di Universitas Sebelas Maret (UNS Surakarta).

Belajar di BPUN itu seru.  Bukan sekedar berusaha bersama meraih cita-cita masuk universitas, tapi juga menjalin kerja sama seluas-luasnya. 

27. Septi Pratiwi

Septi Pratiwi merupakan alumni BPUN Pati 2018. Perempuan yang sering disapa Septi ini saat ini menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta.

Di Bpun mengajarkan saya banyak hal tak hanya diajarkan materi dan tips trik Sbmptn namun juga diajarkan ilmu-ilmu agama. Saya bisa bertemu dengan orang2 hebat serta memotivasi saya sehingga saya bisa meraih PTN impian saya.

28. Septa Perdana



Septa Perdana merupakan alumni BPUN Pati 2018. Saat ini, Septa menempuh pendidikan di UNNES.

Banyak yang saya  syukuri setelah saya mengikuti BPUN, banyak hal-hal baru, teman baru, pengalaman baru, dan relasi baru. BPUN memiliki peran yang besar dalam mewujudkan mimpi saya untuk menuju ke Universitas negeri, karena BPUN memberikan arahan dan bimbingan intensif yang sangat membantu bagi semua peserta. Dan saya sangat bersyukur karena dapat bergabung di keluarga besar BPUN Pati.

 BPUN optimis bisa.

29. Ahmad Nafa Aminuddin

Ahmad Nafa Aminuddin merupakan alumni BPUN Pati 2018. Sekarang Nafa sedang menempuh pendidikan di UNNES.

Menurut saya, BPUN PATI merupakan sebuah wadah yang mengajarkan kita tentang materi dalam ujian masuk perguruan tinggi, tetapi juga memberikan berbagai hal lain yaitu dari tips dan trik masuk perguruan tinggi, kerohanian, motivasi untuk memperkuat mental, dan  pengarahan secara baik. Bpun Pati sendiri bagi saya adalah sebuah keluarga, dimana kita tidak hanya sekedar mendapatkan teman namun juga tumbuh rasa kekeluargaan yang sangat erat didalamnya.

30.  Aqilatun Ni'mah


Aqilatun Ni'mah merupakan alumni BPUN Pati 2018. Perempuan yang sering disapa Ni'mah ini saat ini menempuh pendidikan di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Saya bangga bisa menjadi bagian dari BPUN Pati. BPUN membuka mata saya untuk berani mengejar mimpi yang bisa diraih dengan pendidikan tinggi. BPUN mengantar saya dan teman-teman lainnya bisa kuliah di kampus-kampus ternama di Indonesia. BPUN bukan hanya bimbel belajar sbmptn aja, disini juga diajarkan arti kepemimpinan, persahabatan, dan kekeluargaan. Berbagai jejak perjuangan di BPUN begitu terkesan dalam ingatan, terkhusus buat tentor yg dengan sabar membimbing dan panitia yang setia mendampingi, hingga mengantarkan saya menuju kampus impian. Terimakasih BPUN PATI

31.  Yoga Aji Pradana


Yoga Aji Pradana merupakan alumni BPUN Pati 2018. Sekarang Yoga sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Sebelas Maret .

Percayalah BPUN akan menjadi bagian kecil yang berpengaruh besar bagi hidup Mu! 

 

32. Rokhish Fadli


Rokhish Fadli merupakan alumni BPUN Pati 2019. Sekarang Fadli sedang menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya.

BPUN bukan cuman sekedar bimbel untuk masuk perguruan tinggi tetapi wadah untuk mencetak generasi  muda yg solid dan militan, selain mendapatkan ilmu yg bermanfaat kita juga mendapatkan relasi dan sahabat2 baru yg akan menjadi saudara selamanya.

33. Titik Sumarni


Titik Sumarni merupakan alumni BPUN Pati 2019. Saat ini, Titik menempuh pendidikan di Uiversitas Negeri Yogyakarta.

BPUN Pati merupakan pilihan yang terbaik untuk mencari ilmu guna menembus perguruan tinggi favorit. Di BPUN Pati kita diajari banyak pengetahuan baik segi materi maupun spiritual. Selain ilmu, kita juga akan mendapatkan keluarga serta pengalaman yang luar biasa. Yuk gabung dan jadilah bagian dari BPUN Pati. 

34. Muhammad Iqbal Al-Havid


Muhammad Iqbal Al-Havid merupakan alumni BPUN Pati 2019. Sekarang Iqbal sedang menempuh pendidikan di STIBI Syekh Jangkung Pati dan bekerja di Independent Distributor Mesin Kesehatan Enagic Jepang

BPUN itu Bimbingan Pasca Ujian Nasional yang gila bagi saya, iya gila kebaikanya, gila profesionalnya, gila bantu orangnya, karena keluarga besar BPUN membimbing dengan Full Heart Sehingga dulu waktu sy ikut BPUN rasanya seperti keluarga. Di BPUN kita diajarkan untuk bertahan hidup, solidaritas yang tinggi,  untuk saling menghormati, dengan kepeduliaan yang tinggi untuk mempersiapkan mental, jiwa, dan sikap saat kuliah nanti. Kepedulian tersebutlah yang membuat saya jatuh cinta dengan BPUN Pati.

35. Puput Nur Agustin


Puput Nur Agustin merupakan alumni BPUN Pati 2019. Saat ini, Puput menempuh pendidikan di Universitas Singaperbangsa Karawang.

Alhamdulillah aku diberi kesempatan berjuang masuk PTN bersama BPUN Pati. Bersyukur banget dipertemukan dengan teman-teman dan lingkungan yang sefrekuensi, jika ada kesulitan saat belajar teman-teman siap untuk membantu menjelaskan, tak jarang kita bergantian menjelaskan dan berdiskusi. Bukan hanya belajar untuk persiapan SBMPTN saja kami juga dibekali dengan kegiatan keagamaan, outbound, dan bimbingan moral. Insyaallah, melalui BPUN Pati bisa menjadi salah satu ikhtiar adik-adik kelas 3 SMA/SMK/MA  menuju perguruan tinggi negeri impian. I'm sure you will succeed no matter what, so give your best shot! 

 36.  Syafri Amrih Nugroho


Syafri Amrih Nugroho merupakan alumni BPUN Pati 2019. Sekarang Syafri sedang menempuh pendidikan di Universitas Diponegoro.

Bagi saya, BPUN tidak hanya bimbel yang sekedar memberi pembelajaran akademik. Tetapi, BPUN juga memberikan pengarahan secara rohani dan konseling yang membuat kita lebih semangat dalam belajar. Selain itu, relasi yang didapat sangat luas, karena banyak alumni BPUN yang akan memberi banyak informasi mengenai dunia perkuliahan.

37. Idha Rachmawati


Idha Rachmawati merupakan alumni BPUN Pati 2019. Saat ini, Idha menempuh pendidikan di Universitas Muria Kudus.

Di BPUN Pati saya mendapat banyak pengalaman, serta teman² dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Tentor² yang mengajar pun memberi penjelasan materi dengan sangat jelas dan menyenangkan.

38. Nishful Okta Rianto


Nishful Okta Rianto merupakan alumni BPUN Pati 2019. Sekarang Nishful sedang menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya dan bekerja sebagai Konten kreator warstek.

Menurutku BPUN tidak sekedar bimbel biasa. Yap! Ada beberapa keunikan yang hanya dimiliki oleh BPUN seperti pembekalan pengetahuan tentang kehidupan berorganisasi di kampus, ikatan antar alumni yang solid meskipun tersebar di berbagai kampus di berbagai penjuru, dan lain sebagainya. 

 

You do not have everything, but everyone can be something. 

"Student today, leader tomorrow."

BPUN Pati, Optimis Bisa!!!

0 Response to "Apa kata alumni kami?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel