Silaturahim MASBPUN Pati dengan Bupati

Pati – Bupati Pati H. Haryanto S.H., M.M, M.S.i. Mendapat kunjungan dari Majlis Alumi Sanlat dan BPUN Pati dalam rangka melakukan audiensi dan silaturrahmi di Rumah Dinas Bupati Pati, Kamis (21/01).
MASBPUN Pati yang merupakan perkumpulan mahasiswa yang telah mengikuti pembelajaran efektif selama satu bulan sukses SBMPTN, kedatangan para mahasiswa di kediman bupati bermaksud untuk menyampaikan dan permohonan kerjasama dalam BPUN High School Fair 2016 dan Lomba Esay Kemaritiman.
Silaturahim dengan H. Haryanto, S.H,. M.M,. M.Si.
Salah satu agenda yang menjadi rangkain Bimbingan Pasca Ujian Nasiona sukses SBMPTN yang di awali dengan BPUN High School Fair 2016 selain itu akan pula di selenggarakn Lomba Esay antar pelajar SMA/MA/SMK sederajat. Bupati Pati menyampaikan kepada MASBPUN Pati akan mensuport semua kegiatan anak muda yang bersifat positif, termasuk kegitan yang di lakukan oleh mahasiswa pati yang tergabung dalam organi sasi yang positif ini.
Bupati juga akan mebantu dalam mensukseskan agenda yang telah di rencakan oleh paniti. "Pemerintah daerah nanti akan membantu sesuai kemampuan sesuai dengan permintaan Tropi dan uang Pembinaan" ujar Bupati.
Ketua MasBpun Pati Rekan Zainal Aripin mahasiswa Geografi Universitas Negeri Semarang yang pada kesempatan itu bisa di terima secara langsung oleh bupati sangat mengharapkan kerja sama dri pemerintah daerah kabupaten pati untuk biasa mensukseskan acara BPUN High School 2016 dan Lomba Esay Kemaritiman. “ Alhamdulillh pada kesempatan hari ini bisa bertatap muka langsung dengan beliau bapak buapati, harapan untuk bsa bekerja sama untuk mensukseskan acara di tanggapi posistif oleh beliau, juga nanti aklan di bantu dalam benruk Tropi dan uang pembinaan” ungkap Arifin.
Dan pada kesempatann itu hadir juga Pembina dan Mitra dari BPUN Pati yaitu PC IPNU IPPNU Pati mendampingi rekan – rekan MasBpun Pati. Diterima dengan Baik oleh bapak Bupati dan dapet angin segar kepada kita semua untuk bisa menjalankan kegiatan Bimbel BPUN yang kita selenggarak sejak tahun 2011 di kabupaten pati. (Much).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel